News Update :

Cara Mendapatkan 4000 Photo Like Instagram Gratis

Friday, July 26, 2013

photo like instagram
Silahkan baca pembahasan baru tentang bagaimana cara memperleh banyak like di photo Instagram kita. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca artikel ini: "Cara Memperoleh Kupon $5 Untuk Beli Ribuan Instagram Likes"

Masih membahas seputar dunia per-Instagram-an. Kalau pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang "Cara Cepat Memperoleh Ribuan Follower Instagram". Kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara mendapatkan 4000 Instagram photo like dalam waktu singkat dan tentunya geratis juga lo. Nah, bagi Instagram user yang sudah mencoba berbagai cara untuk menambah "likes" pada photo Instagram nya tapi sampai saat ini belum membuahkan hasil karena cara yang diikuti malah bikin pusing, kamu bica ikuti cara simpel dan mudah berikut ini. 

Tapi ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebelum kita mendapat photo like gratis ini, syarat-syaratnya susah nggak? Apa saja lo? Tenang saja, syarat yang harus dipenuhi mudah kok. Nggak perlu foto copy KTP, KK atau Surat Keterangan Berkelakuan Baik. Yang dibutuhkan adalah akun twitter yang masih aktif. Loh bijimana urusannya, kok kita butuh akun twitter bukannya Instagram? Kan kita mau cari photo like instagram, bukan cari follower twitter? Santai coy, kita memang butuh akun Instagram kita, tapi juga butuh akun twitter kita. Gunanya apa? Gunanya adalah untuk dapet kredit buat beli photo like. Loh kok beli? Katanya tadi gratis? Waduh salah lagi dah...Iya, intinya emang geratis. Tapi untuk mendapatkan like di foto instagram yang kami maksud adalah dengan cara membeli menggunakan kredit yang kita peroleh secara geratis. Bisa dimengerti bos? Bisa lah ya....kalau nggak bisa dimengerti bakalan ga kelar dah ni tulisan :D

Ok, lalu apa yang harus kita lakukan dengan akun twitter kita? Seperti halnya cara mendapat follower instagram dan follower twitter gratis yang pernah kita share, pertama akun twitter kita harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan berikut ini :
1. Harus memakai foto asli bukan foto default bawaan twitter waktu kita pertama kali daftar.
2. Harus sudah punya 100 follower atau lebih.
3. Harus sudah nge-tweet sebanyak 100 kali atau lebih.
4. Harus berumur minial 90 hari (3 bulan).
5. Akun kita tidak boleh di setting "private account", jadi harus dirubah dulu ke setingan "Public". Soalnya ini dibutuhkan agar pihak yang memberikan kredit yang akan kita gunakan buat beli/ditukar dengan instagram photo like bisa melihat kalau kita sudah melakukan "re-tweet" yang diperintahkan (nanti dijelaskan).

Nah kalau akun twitter kita sudah memenuhi persyaratan dan ketentuan seperti disebutkan di atas, maka kita bisa melangkah ke tahap selanjutnya untuk memperoleh kredit. Caranya bagaimana? Ikuti saja panduan berikut ini :
1. Log in ke akun twitter kita, kemudian follow akun berikut : @Seoclerks dan @inilahcaranya (nanti bisa di unfollow begitu kredit sudah masuk)

2. Kalau sudah follow ke dua akun tersebut, sekarang buka situs ini : http://www.seoclerks.com lalu daftar menjadi member.

3. Kalau sudah selesai registrasi dan konfirmasi email juga sudah dilakukan, kemudian buka link berikut ini : http://www.seoclerks.com/linkin/44867/freemoney. Link tersebut digunakan untuk memperoleh kredit $2 yang nantinya akan kita tukarkan dengan 4000 photo like instagram.

4. Disini kita akan melakukan perintah re-tweet. Nah disitu kan ada tombol "Tweet", klik saja. Nanti akan terbuka jendela halaman baru, lalu klik tweet.

5. Kalau sudah, kita perlu melakukan konfirmasi kalau kita sudah melakukan re-tweet. Dengan cara, masukkan ID akun twitter kamu pada kotak yang ada di situ trus klik "Verify".

6. Kalau semua proses sudah dilakukan dan tidak ada yang salah atau ketinggalan, nanti secara otomatis kita akan mendapat kredit sebesar $2 di akun Seoclerks kita. Bisa dilihat di bagian kanan atas ang ada tulisannya "My Balance".

7. Kalau kredit sudah masuk, sekarang saatnya mendapatkan 4000 photo like. Caranya, buka link berikut : https://www.seoclerks.com/linkin/44867/Instagram/27962/get-you-2000-INSTAGRAM-Likes-in-less-then-24-hours lalu klik "Order". Nanti kita akan langsung di arahkan ke halaman pembayaran. Nah, di halaman pembayara, kita pilih "Pay Using Account Balance". Setelah itu kita akan masuk ke bagian konfirmasi. Disitu kita klik aja "Go".

8. Setelah kita klik "Go" lalu kita akan masuk ke message board. Disitu kita isikan saja link/url photo instagram yang diberi like, kemudian klik "Submit". Oh iya, untuk akun instagram dan photonya harus di setting "public" jangan di "private".

9. Nah, semua proses sudah dilakukan tinggal menunggu orderan kita selesai dikerjakan. Karena setiap orderan adalah untuk 2000 photo likes dengan harga $1, untuk mendapatkan 4000 Instagram photo like tinggal lakukan order lagi menggunakan akun balance yang tersisa ($1). Kalau semua like sudah terkirim, silahkan masuk ke message, lalu berikan review positif buat seller nya. Biar dia bahagia :D

Itu tadi cara mendapatkan 4000 photo like instagram gratis. Mudah bukan? Dan cara ini tidak terbatas untuk mendapatkan 4000 like saja lo. Kalau mau lebih banyak like di photo instagram kamu, silahkan ulangi cara di atas dengan menggunakan akun twitter lainnya untuk memperoleh kredit. Karena kredit hanya diberikan satu kali untuk satu akun. Selamat mencoba!!!

Note:
Cara ini bisa digunakan apabila program promosi yang dilakukan oleh SeoClerks masih berjalan.
 

© Copyright Inilah Caranya 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.