News Update :

Cara Cepat Mendapatkan 2000 Instagram Followers

Thursday, June 27, 2013

instagram followers
Silahkan baca pembahasan baru tentang bagaimana cara memperleh banyak Instagram followers kita. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca artikel ini: "Cara Memperoleh Kupon $5 Untuk Beli Ribuan Instagram Followers"

Kalau sebelumnya kita sudah mengulas bagaimana cara mendapatkan 2000 twitter followers dalam waktu 24 jam, sekarang yang akan kita bahas adalah cara cepat mendapat followers sebanyak 2000 orang di account instagram kita dalam waktu 24 jam juga loh. Trus, gimana caranya? Untuk memperoleh 2000 instagram followers, cara yang digunakan tidak jauh berbeda dengan cara memperoleh twitter followers yang pernah dibahas pada artikel sebelumnya. Yang membedakan adalah, tempat beli followers nya. Loh kok beli? Iya beli. Berarti kita harus bayar dong? Tenang saja pemirsa sekalian, cara yang kita pakai adalah geratis 100% tidak bayar dan tentunya legal alias tidak melanggar TOS instagram itu sendiri :)

Okay, kita lanjut ke pokok bahasan kita. Nah, untuk bisa mendapatkan 2000 instagram followers, ada beberapa hal yang harus kita penuhi. Apa saja? Berikut ini adalah beberapa hal yang wajib kita lakukan sebelum kita bisa membeli followers sejumlah 2000 orang tersebut :
1. Kita harus punya account twitter.
2. Dan profile twitter kita tidak boleh digembok (biasanya yang account twitternya gembokan adalah orang yang mengalami trauma karena pernah kemalingan :D *kidding). Karena apa? Karena nanti ada tugas yang harus kita lakukan, dimana kita harus me-retweet dan mem-follow sebuah account.
3. Twitter kita minimal sudah punya 100 followers. Ga boleh kurang, kalau kurang genepin dulu sampai punya 100 followers trus baru melangkah ke tahap berikutnya.
4. Foto yang kita pasang di profile twitter kita harus foto asli, nggak boleh foto default bawaan twitter pas pertama kali kita bikin akun. Jadi ganti dulu fotonya sama foto kita sendiri (foto sendiri maksudnya bisa foto siapa aja, asal bukan foto asli bawaan twitter), biar keliatan kalau akun twitter kita bener-bener asli.
5. Setidaknya kita udah pernah nge-tweet sebanyak 100 kali. Kalau belum sampai nge-tweet 100 kali, perbanyak tweet dulu gih :)
6. Akun twitter kita mininal udah berumur 90 (3 bulan) hari sejak pertama kali kita bikin tuh akun. Nah kalau umurnya belum segitu? Ya tunggu aja, karena cara ini hanya berlaku untuk akun-akun yang cukup umur :D

Ke-enam poin di atas harus terpenuhi. Kalau salah satu tidak terpenuhi, otomatis cara mendapat followers instagram bakalan gagal :D Lalu, kenapa kita butuh account twitter, padahal kita kan mau cari followers instagram? Ini penjelasannya, kita memakai akun twitter kita untuk memperoleh kredit (modal) dari si penyelenggara program ini. Nantinya kredit tersebut akan kita gunakan untuk membeli instagram followers. Cukup jelas kan? Kita anggap jelas aja deh ya...hehehehe :D

Trus gimana biar bisa dapet kredit dan beli followers instagram? Okay, setelah 6 poin peraturan diatas terpenuhi, selanjutnya bisa ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapat kredit untuk membeli followers dan mendapatkan 2000 followers instagram :
1. Hal yang pertama kali harus kita lakukan adalah login ke akun twitter kita, kemudian follow akun twitter berikut ini : @seoclerks dan @inilahcaranya

2. Kalau udah follow akun di atas, selanjutnya daftar menjadi member di website ini : klik (daftar memakai alamat email asli lo).

3.  Setelah proses mendaftar jadi anggota di website itu udah selesai, lalu buka link ini : https://www.seoclerks.com/linkin/44867/freemoney (pada tahap ini, kita akan memperoleh kredit sebesar $2 yang nanti akan kita pakai untuk beli 2000 followers instagram).

4. Kalau linknya udah kebuka, langsung aka klik tombol "Tweet"

5. Kemudian setelah kita klik tombol "tweet", masukkan twitter username kita di kolom verifikasi twitter username, trus klik "Verify".

6. Kalau sudah, nanti secara otomatis akun Seoclerks kita akan mendapat kredit dana sebesar $2.  Kredit ini akan masuk ke account balance Seoclerks kita yang bisa kita lihat dibagian atas di bagian "My Balance". Nah, kredit ini nanti akan kita gunakan untuk beli instagram followers.

7. Selanjutnya adalah saatnya kita beli 2000 followers buat akun instagram kita. Caranya, buka link berikut ini : KLIK DISINI

8. Kalau link di atas sudah kebuka, langsung aja klik "Order" (Karena yang akan kita beli adalah 2000 followers, sementara si penjual untuk paketan followernya adalah $1 untuk 1000 followers, maka kita bisa order 2 kali). Nah, setelah itu kita akan masuk ke halaman pembayaran. Di halaman pembayaran kita pilih saja "Pay Using Account Balance". Artinya pembayaran yang akan kita lakukan adalah menggunakan balance yang ada di akun kita.

9. Nah setelah "Pay Using Account Balance" kita klik, akan tampil halaman baru. Pada halaman baru tersebut, klik link yang tersedia. Link itu gunanya untuk melakukan konfirmasi username instagram kita yang akan mendapatkan follower. Jadi ketik saja ID instagram kita.
10. Setelah linknya kebuka, isikan ID instagram kita di kolom bagian bawah kemudian klik "Submit".
11. Kalau udah "Submit", semua proses sudah selesai kita lakukan. Selanjutnya tinggal tunggu saja, nanti follower yang kita pesan akan segera dateng sendiri :)

HARAP DIPERHATIKAN :
1. Kalau followersnya dateng, profile Instagram kita harus kita setting public jangan di setting private
2. Cara diatas adalah untuk mendapat 1000 followers karena paketnya adanya segitu, seharga $1 per paketnya. Jadi untuk mendapat 2000 followers, kita tinggal order lagi aja.
3. Nah, kalau mau cari penawaran paket followers instagram yang lebih banyak dengan harga yang lebih miring, tinggal cari aja seller yang menyediakan layanan terbaik. Bisa pake link berikut : http://www.seoclerks.com/linkin/44867/categories/Instagram?s=c . Dengan catatan perhatikan reputasi sellernya. Karena ada beberapa yang nakal. Lambang "G" artinya Guaranteed = seller bisa menjamin bakalan balikin uang kita kalau ternyata pelayanannya jelek. Dan lambang "S" artinya Staff Selected = staff Seoclerk sendiri sudah mencoba layanan yang seller berikan, dan mereka puas. Dengan kata lain, kalau seller ada tanda "S" itu artinya recommended banget :)

Gimana? Mudah bukan? Itu tadi ulasan bagaimana cara cepat mendapatkan 2000 instagram followers geratis. Selamat Mencoba!!!

Note:
Cara ini bisa digunakan apabila program promosi masih berlangsung. Jadi kami tidak bisa menjamin bahwa cara tersebut dapat berlaku setiap saat.
 

© Copyright Inilah Caranya 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.