News Update :

Cara Mendapatkan Followers, Likes, Views Gratis

Thursday, April 10, 2014

followers likes views
Silahkan baca artikel "Cara Mendapatkan Kupon $5 Untuk Membeli Ribuan Followers, Likes, dan Views"

Postingan ini adalah lanjutan artikel sebelumnya yang membahas tentang cara memperoleh ribuan twitter followers, instagram followers, instagram photo likes, youtube views, dan facebook likes  gratis secara instan. Nah, berhubung cara pada artikel tersebut saat ini sudah tidak bisa digunakan lagi, dikarenakan uang gratis dari penyedia layanan sudah tidak dikucurkan lagi - mungkin dialokasikan ke dana pilpres Indonesia kali ya, untuk itu kami tulis sekuel (halah kayak film aja) cara mendapatkan ribuan followers, likes, dan views secara instan, dan tentu saja cara ini gratis. Selain itu, kamu juga bisa memperoleh banyak followers, likes, dan views yang tak terbatas jumlahnya, tergantung kamu sanggup melakukan ritual penarikan followers (kayak mau ritual penarikan benda gaib aja yak) atau tidak.

Selain jumlah followers, likes, dan views yang bisa kamu peroleh tak terbatas, dengan cara yang akan kita bahas kamu bisa menentukan asal negara followers/likes/views tersebut (targeted country). Jadi, kalau pada cara sebelumnya, kamu memperoleh followers/likes/views yang berasal dari berbagai negara, dengan cara ini kamu bisa milih, apakah followers/likes/views yang berasal dari Indonesia, ataupun luar negeri. Bebas!

So, Bagaimana Cara Gratis Memperoleh Followers?

Ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan untuk bisa mendapatkan followers gratis dengan cara ini, antara lain :
1. Kamu registrasi dulu di situs berikut ini : Klik (Jangan lupa lakukan aktifasi akun dengan cara meng-klik link yang dikirim ke alamat email yang kamu gunakan untuk registrasi).

2. Kamu sediakan akun facebook yang menurutmu jarang kamu gunakan (biasanya kan satu orang punya akun facebook 1 sampai 2 akun atau bahkan lebih - khususnya orang yang suka maen serong alias selingkuh...heuheuheuheu). Kalaupun nggak ada, kamu bisa aja bikin dulu akun yang baru, atau kalau mau ya memakai akun utama yang sering kamu gunakan. Kenapa butuh akun facebook? Akun facebook dibutuhkan untuk mengumpulkan poin. Nah, poin ini nantinya akan kita tukarkan dengan twitter followers. Cara menukarkannya nanti dibahas di bawah. Sebenernya kamu juga bisa menggunakan twitter, google+, instagram, youtube, dan social media lainnya untuk mengumpulkan poin. Tapi berhubung mayoritas penduduk Indonesia itu punyanya akun facebook (nenek saya aja punya), jadi kamu pakai facebook aja. Untuk akun sosial media lainnya, nanti dijelaskan dibawah.

3. Setelah kamu mendaftar pada website yang kami sebutkan pada poin 1 tadi, silahkan log in. Nah, pada saat kamu sukses mendaftar pada website tersebut, secara otomatis kamu akan memperoleh 50 poin secara gratis. Poin itu bisa langsung kamu tukar dengan twitter followers atau tunggu nanti dulu setelah kamu memperoleh banyak poin. Kamu juga bisa memperoleh 150 poin tambahan setiap harinya, asalkan kamu setiap hari melakukan sedikitnya 20 klik (nanti ada penjelasaanya tentang klik yang dimaksud ini seperti apa).

Cara Memperoleh Lebih Banyak Poin

Login ke akun mu, setelah itu pada bagian kiri ada tulisan "Free Points" kamu bisa langsung klik atau pilih "Facebook Likes" - sama saja. Karena setelah mengklik "Free Points", kamu juga pilih "Facebook Likes". Lihat gambar 1 dan gambar 2 :
Gambar 1. klik "Free Points" yang digaris bawah merah
Gambar 2. klik "Facebook Likes" yang ditunjuk panah merah
Setelah kamu klik facebook likes maka kamu akan masuk kehalaman baru, dimana akan terlihat tugas yang harus kamu lakukan untuk memperoleh poin. Lihat gambar :
klik untuk memperbesar gambar
Nah, kamu klik saja tombol "Like" bewarna biru seperti pada gambar. Jumlah poin yang akan kamu peroleh terlihat di bagian yang digaris bawah warna merah - pada gambar. Ada syarat yang harus kamu penuhi agar kamu berhasil memperoleh poin. Jadi, setelah kamu mengklik tombol "likes" akan muncul pop up halaman, dimana akan terlihat halaman fans page yang harus kamu like. Nah, begitu halaman telah loading semua, kamu like fans page tersebut, lalu klik silang pada bagian pojok kanan atas untuk menutup halaman tersebut, lakukan hal ini sebelum pop up halaman tertutup sendiri. Apabila setelah kamu like fans page tersebut tapi pop up halaman tertutup sendiri, maka kamu tidak memperoleh apa-apa alias poinnya hangus. Jika kamu berhasil, maka secara otomatis poin akan ditambahkan ke akunmu.

Cara Menukarkan Poin Dengan Followers, Likes Ataupun Views

Untuk menukarkan poin, kamu bisa lakukan setelah melakukan pendaftaran (Klik Kalau Belum Mendaftar). Karena kamu sudah mendapat 50 poin secara gratis. Nah, cara agar poin tersebut menjadi followers, likes ataupun views, adalah dengan mengklik "Add Site/Page" - Kemudian isikan alamat twitter atau instagram atau link video youtube yang ingin diberi followers, likes atau views. Lihat gambar A dan B di bawah ini :
Gambar A. klik "Add Site/Page" seperti yang ditunjukkan panah merah
Gambar B. isi form secara lengkap
Nah, pada bagian edit/add content, kamu isi seperti berikut :
Type : diisi dengan social profil yang ingin diberi followers, misal twitter followers atau instagram followers
Countries : isi sesuai dengan negara asal followers/like/views yang kamu inginkan. Worldwide artinya kamu akan memperoleh followers/likes/views dari orang-orang yang berasal dari berbagai negara. Jika kamu ingin memperoleh followers/likes/views dari orang yang berasal dari negara tertentu, misal dari Indonesia, kamu hilangkan centang pada worldwide lalu kamu pilih Indonesia.
Title : judul dari social profilmu - diisi terserah. misalnya "twitternya anak presiden Zimbabwe"
Page URL : isi dengan link profil twitter atau facebook, atau instagram, dll. - terserah. Yang pasti harus sesuai dengan Type yang kamu inginkan. Misalnya kamu menginginkan facebook likes, maka yang kamu isikan adalah link fans page mu.
Total Clicks : biarkan saja - ini digunakan untuk membatasi jumlah klik yang akan diterima
Daily Clicks : biarkan saja - ini digunakan untuk membatasi jumlah klik yang akan diterima per harinya
CPC : isi dengan jumlah poin yang kamu inginkan. poin ini adalah yang kamu gunakan untuk membayar setiap orang yang memfollow/memberi likes/ memberi views. minimal adalah 2 poin dan maksimal adalah 10 poin.

Setelah semua kamu isi, selanjutnya tinggal kamu klik "Save Change" lalu tunggu saja, followers, likes, ataupun views akan segera masuk ke akunmu. Bagaimana menarik bukan?

Beberapa Pertanyaan Seputar Cara Ini

Apakah kita bisa menggunakan akun selain facebook untuk memperoleh poin?
- Bisa. Kamu bisa menggunakan twitter, instagram, youtube, vine, pinterest, google+ dll. untuk memperoleh poin. syaratnya tentu kamu harus punya akun di social media tersebut. Untuk mendapatkan poin, tinggal kamu pilih saja tugas sesuai dengan akun yang kamu miliki.

Berapa banyak poin yang bisa kita hasilkan setiap hari?
- Jumlah poin yang kamu bisa peroleh per harinya tak terbatas. Tergantung dari kemampuanmu untuk mengumpulkan poin tersebut. Dengan perolehan poin yang tak terbatas tentu saja kamu bisa memperoleh lebih banyak followers, likes, ataupun views yang jumlahnya tak terbatas pula.

Apakah semua followers,likes, ataupun views adalah dari akun asli, bukan akun yang dijalankan oleh robot/software?
- Yup.

Apakah poin yang kita peroleh dari mengerjakan tugas facebook likes hanya terbatas untuk memperoleh facebook likes saja?
- Tidak. Kamu bebas menggunakan poinmu untuk ditukarkan apa saja. Apakah itu followers, likes, maupun views. Misal, kamu mengerjakan tugas facebook likes, maka poin yang kamu peroleh bisa saja ditukar menjadi twitter followers, instagram followers, facebook likes ataupun lainnya.

Adakah cara untuk memperoleh poin dengan cepat dan otomatis?
Ada sih. Soalnya kami juga pernah baca tentang trik untuk memperoleh poin yant tak terbatas jumlahnya secara cepat dan otomatis. Tapi, sayangya cara tersebut harus kamu beli. Harganya sih nggak mahal, cuma $2 saja. Dengan cara tersebut kamu bisa memperoleh poin yang tak terbatas setiap harinya. Kalau kamu penasaran dengan cara ini, kamu bisa baca artikel ini "How To Get Unlimited Addmefast Points" - sorry bahasa inggris, soalnya hasil googling...heuheuheu...Oh iya, kamu juga bisa memperoleh 300 poin tambahan, ketika ada temanmu atau seseorang yang mendaftar di website tersebut menggunakan link referral mu. Lumayankan? Jadi setelah mendaftar, jangan lupa kasih tau ke temen-temenmu kalau ada website yang bisa memberikan followers gratis.

Nah, gimana? mantab bukan? Sekarang kamu sudah tau kan cara memperoleh twitter followers, instagram followers, facebook likes, youtube views, dll secara gratis? Kalau artikel ini menurutmu sangat menarik dan informatif, silahkan dibagikan ke teman-temanmu, agar mereka juga merasakan bagaimana rasanya mempunyai ribuan followers :) - Selamat Mencoba!
 

© Copyright Inilah Caranya 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.