News Update :

Cara Mendapatkan Uang Dengan Aplikasi Android (Whaff Rewards)

Sunday, November 23, 2014

Whaff Rewards
Tutorial yang akan kami jabarkan kali ini adalah cara mendapatkan uang dari Whaff Rewards bermodalkan HP android. Cara yang akan kami ulas secara umum menjelaskan bagaimana cara mendapatkan imbalan ketika kita mendownload sebuah aplikasi, menggunakan aplikasi, dan tetap memasang aplikasi tersebut di HP kita. Cara ini merupakan cara menghasilkan uang dengan mudah dan efektif, tentunya geratis pula. Karena kita hanya perlu menginstal "Whaff Rewards" ke HP android milik kita. Setelah itu, ada beberapa penawaran yang bisa kita ikuti/ambil dan nantinya akan menghasilkan imbalan setelah kita berhasil melengkapi tawaran yang diberikan. Pada umumnya penawaran yang diberikan berupa perintah untuk menginstal aplikasi tertentu atau memainkan permainan tertentu. Pastinya bingung ya, kalau seandainya kita mengikuti banyak penawaran untuk menginstal aplikasi android, nantinya memori HP kita bakalan penuh. Tenang saja, ada tips dan triknya. Bisa dibaca di bagian tips dan trik whaff rewards di bagian bawah artikel ini. Lalu bagaimana cara memperoleh uang dari Whaff? Tentunya kamu harus punya HP android, 1 account Facebook, dan koneksi internet (sangat disarankan untuk menggunakan WiFi). Bukti pembayaran yang telah kami terima dari Whaff Rewards bisa dilihat disini : Bukti Pembayaran Whaff Rewards

Cara Mendapatkan Uang Dari Whaff Rewards

1. Dari HP androidmu, masuk ke PlayStore kemudian search aplikasi dengan kata kunci "Whaff Rewards"
2. Setelah ketemu, silahkan di install.
3. Apabila Whaff Rewards sudah berhasil terinstal di HPmu, silahkan jalankan aplikasi Whaff Rewards tersebut.
4. Ketika Whaff Rewards dijalankan, kamu akan masuk pada halaman seperti ini:

5. Selanjutnya klik tombol "Log In" dengan FB seperti pada bagian gambar yang dilingkar kuning. Lalu masukkan Premium Code Invite berikut ini : Ai44575 seperti pada gambar di bawah ini :

6. Setelah premium code invite berhasil kamu masukkan, secara otomatis kamu akan memperoleh $ 0.30 Tapi ingat, apabila kamu salah memasukkan kode diatas, kamu tidak akan memperoleh apa-apa.
7. Selesai!

Kami sudah mendapatkan pembayaran kami dari Whaff Rewards. Silahkan Klik Disini untuk melihat screen shoot pembayaran yang telah kami terima.

Selanjutnya kamu bisa menambah pendapatan dengan cara menginstal aplikasi yang ada di bagian "PREMIUM PICKS" dibagian ini biasanya ada 4 aplikasi yang menawarkan imbalan besar dalam sekali instal dan imbalan susulan ketika kamu membuka apliasi atau memainkannya. Lebih lengkapkan kamu bisa membaca tips dan trik dibawah ini.

Tips Dan Trik Whaff Rewards

1. Kamu bisa memperoleh lebih banyak uang dari whaff dengan cara menginstal aplikasi. Selain aplikasi dalam kategori "PREMIUM PICKS" seperti yang telah disebutkan diatas, kamu juga bisa menginstal apliasi yang ada pada kategori "WHAFF PICK". Untuk palikasi berkategori "PREMIUM PICKS", kamu bisa memperoleh imbalan berulang-ulang.

2. Kamu juga bisa memperoleh tambahan uang dengan cara mengundang teman-temanmu yang ada di Facebook untuk bergabung (ini salah satu cara yang paling efektif memperoleh banyak uang dari Whaff). Setiap temanmu yang bergabung, kamu akan memperoleh $0.30. Hehehe...bisa mengitung berapa yang bakal kamu dapat to ketika kamu bisa mengundang 10 orang, 100 orang atau sampai 1000 orang? :D Dan ada satu hal menarik yang bisa kamu lakukan ketika akan mengundang teman, disitu ada pilihan untuk mengundang semua teman yang ada dalam daftar dan kamu akan memperoleh $0.1 secara otomatis. Mengenai undangan teman melalui Facebook ini ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kita patuhi. Silahkan baca dibagian bawah.

3. Untuk aplikasi yang di install tentunya bakalan memakan tempat di memori HPmu apabila terlalu banyak aplikasi yang kamu pasang. Kamu bisa mencopotnya/menguninstall nya lo! Dengan catatan, tunggu dulu imbalan menginstal aplikasi tersebut masuk ke akun Whaff mu.. Nah setelah itu baru deh kamu uninstall / copot :)

Syarat Dan Ketentuan Aplikasi Whaff Rewards
1. Dilarang menggunakan VPN, proxy atau orang lain yang memungkinkan terjadinya ilegal akses ke whaff
2. Dilarang menggunakan beberapa ID Facebook pada satu perangkat HP android
3. Dilarang menggunakan beberapa HP untuk satu ID Facebook

Pertanyaan Seputar WHAFF REWARDS
1.Bagaimana cara mencairkan uang yang telah kita hasilkan dari whaff rewards?
-Kita bisa mencairkan uang yang ada di akun whaff kita melalui Paypal atau bisa ditukar dengan hadiah melalui Amazon Gift Card, PlayStation Gift Card, Facebook Gift Card, Google Play Gift Card, Xbox Gift Card, dan Steam Gift Card. Panduan cara melakukan penarikan uang bisa klik disini.

2. Berapa jumlah minimum yang bisa kita cairkan?
- Apabila kita sudah memperoleh $10, kita bisa mencairkan uang tersebut.

3. Berapa banyak aplikasi yang bisa kita install dalam sehari?
- Tak terbatas. Tergantung kemampuan koneksi dan memori HP kita. Selain itu tergantung ketersediaan aplikasi baru yang belum kita instal.

Nah itulah sedikit ulasan mengenai cara memperoleh uang dengan HP android menggunakan Whaff Rewards. Semoga kali ini kami berhasil memberikan pencerahan kepada para pembaca sekalian :) Selamat Mencoba!
 

© Copyright Inilah Caranya 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.