News Update :

Cara Cepat Mendapat 2000 Twitter Followers Dalam 24 Jam

Sunday, June 23, 2013

twitter followers
Silahkan baca pembahasan baru tentang bagaimana cara memperleh ribuan Twitter followers dalam 24 jam. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca artikel ini: "Cara Memperoleh Kupon $5 Untuk Beli Ribuan Twitter Followers"

Masih baru di dunia pertwitteran? Pengen ngeksis dan banyak follower cuma ga tau caranya gimana bisa dapet follower yang bejibun? Nah, kalau para pembaca sekalian mampir di postingan ini, berarti kamu-kamu sekalian sudah mendapatkan sebuah petunjuk dan pecerahan. Karena apa? Karena kali ini kita akan sama-sama bahas bagaimana cara untuk memperoleh banyak followers dalam waktu 24 jam. Tapi yang perlu diingat, cara ini buat dapetin 2000 follower aja loh. Lah, kok cuma 2000? Padahal ada yang kepengen punya 2juta followers kayak SBY. Heuheuheuheu...Presiden kok di lawan :D

Ya udah, cukup basa-basinya. Sekarang mari kita bahas secara seksama, detail, komplit make telor dan sepesial make keranjang telor juga :D So, gimana cara mendapat 2000 follower twitter secara cepat? Pertama, kamuh-kamuh dan kamuh harus baca peraturan dan syarat berikut ini :
1. Tentunya kita harus punya account twitter dong.
2. Account twitter kita nggak boleh gembokan alias dikunci, soalnya nanti kalau digembok yang mau follow tidak bisa me-retweet dan mem-follow secara langsung.
3. Minimal sudah punya 100 twitter followers.
4. Foto profile twitter kita tidak boleh foto default ketika kita pertama kali gabung twitter. Misal masih gambar telor, bola, dll. yang merupakan gambar awal ketika kita baru daftar twitter. Jadi harus diganti dulu. Ganti dengan foto asli biar lebih mantab :)
5. Account twitter kita, minimal sudah pernah ngetwit sebanyak 100 kali. Kalau, belum silahkan ngetwit dulu sampai 100 kali baru ikuti caranya.
6. Umur account twitter kita sudah lebih dari 90 hari (3 bulan). Jadi kalau yang baru daftar twitter, tunggu dulu sampai umur twitternya 90 hari yak :)
Nah, kalau kamu sudah memenuhi syarat dan tidak melanggar peraturan di atas, selanjutnya kita melangkah ke cara cepat mendapat 2000 twitter followers dalam 24 jam. Silahkan di ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Login ke account twitter kita, dan follow kedua account ini : @seoclerks dan @inilahcaranya (nanti bisa kita unfollow kok, setelah semua proses dilakukan).
2. Lalu daftar jadi member di Seoclerks, melalui link ini : www.seoclerks.com (jangan lupa daftar make email asli ya).
3. Kalau pendaftaran udah dilakukan dan selesai, selanjutnya buka alamat website ini : http://www.seoclerks.com/freemoney (untuk mendapatkan modal sebesar $2 untuk beli 2000 followers).
4. Setelah link di atas kebuka, klik tombol "tweet".
5. Setelelah mengklik tombol "tweet", ketikkan username twitter kita di kolom verifikasi twitter username lalu klik "Verify".
6. Setelah mengklik "Verify" jika berhasil (account twitter kita terkonfirmasi), secara otomatis dana sebesar $2 akan masuk ke account balance Seoclerks kita (bisa dilihat di bagian atas yang ada tulisan "My Balance". Nah, dana ini nanti akan kita gunakan untuk membeli 2000 follower. Ikuti langkah selanjutnya.
7. Lalu buka alamat website ini : https://www.seoclerks.com/linkin/44867/buy-twitter-followers/105891/ADD-1000-200-High-Quality-Twitter-Follower-To-Your-Page-Within-Few-Hours untuk membeli 2000 follower (harganya $1/1000 followers, jadi klik order trus centang "add more 1000 followers to your account. total pembayarannya = $2)
8. Setelah halaman website tersebut terbuka, klik tombol "Order" yang kemudian akan membawa kita ke halaman pembayaran. Pada halaman pembayaran, pilih "Pay Using Account Balance".
9. Nah setelah "Pay Using Account Balance" di klik, akan tampil halaman baru. Pada halaman baru tersebut, klik link yang tersedia. Link itu gunanya untuk melakukan konfirmasi username twitter account kita yang akan mendapatkan 2000 follower. Jadi kasih tau apa account twitter kita. Misal: @inilahcaranya
10. Setelah link kebuka, silahkan isi username twitter kita di kolom bagian bawah kemudian klik "Submit".
11. Setelah kita "Submit", semua proses sudah selesai kita lakukan. Selanjutnya tinggal tunggu 1-2 hari, nanti 2000 follower baru akan mem-follow account twitter kita.
Mudah bukan? Nah, kita tinggal tunggu selama 24 jam. Nanti kalau semua twitter followers yang kita pesan sudah selesai dikirim, kita bakal dapet konfirmasi dari yang jualan kalau 2000 followers twitter sudah terkirim. Selamat mencoba!!! Nanti bakalan kita share juga bagaimana cara mendapat instagram followers, facebook fans page like dan yang berkaitan dengan dunia perfollowerran :)

Note:
Cara memperoleh twitter followers ini masih bisa digunakan apabila program promosi masih berlangsung. Jadi kami tidak dapat menjamin bahwa cara ini bisa dilakukan sewaktu-waktu. 
 

© Copyright Inilah Caranya 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.