News Update :

Tentang Inilah Caranya

Monday, October 22, 2012

Inilah Caranya - adalah blog yang berisikan tentang cara dan tips melakukan sesuatu. Dari yang serius sampai yang asal-asalan, yang diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin menambah wawasan ataupun hanya sekedar mencari bahan bacaan untuk mengisi waktu luang. Artikel yang kami posting disini berasal dari berbagai sumber (tentunya credit link akan kami cantumkan) baik sumber yang bisa dipercaya keabsahannya maupun sumber yang belum tentu bisa dipercaya dunia akherat.

Meskipun ada beberapa artikel yang kami posting yang merupakan tips asal-asalan, tapi semua itu semata-mata untuk memberikan wacana baru bagi para pembaca blog kami. Tapi jangan khawatir, rata-rata konten yang kami tampilkan adalah konten-konten berbobot dan mengandung informasi penting, seperti artikel tentang cara berbisnis, berinvestasi, blogging, mengatur keuangan, tips gaya hidup, dan masih banyak lagi.

Adapun tujuan sebenarnya dari kami membuat blog ini adalah, untuk mengumpulkan tips dan cara melakukan sesuatu agar para pembaca bisa mudah mendapatkan informasi tersebut langsung dari blog kami, tanpa harus repot-repot tanya kesana kemari atau bahkan sampai nekat tanya-tanya ke dukun jika hanya ingin mengetahui "gimana sih caranya ngelakuin itu". Cukup dengan membaca blog kami, dan sering-sering memantau artikel terbaru kami, kami jamin para pembaca sekalian akan mendapatkan informasi tentang "cara melakukan sesuatu" dunia akherat.

Demikianlah ulasan singkat tentang blog kami, semoga artikel yang kami sediakan dapat memberikan manfaat atau setidaknya dapat para pembaca sekalian jadikan bahan bacaan ketika waktu luang. Kalau berkenan dan ingin memantau terus update terbaru dari blog kami, silahkan bergabung di Facebook fans page kami : Inilah Caranya atau follow account twitter kami di : @InilahCaranya

Terima Kasih, selamat membaca dan selamat mempraktekkan cara-cara yang tiada duanya dari kami.
 

© Copyright Inilah Caranya 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.