News Update :

Cara Mendapatkan Banyak Followers Dari Seoclerks

Saturday, November 9, 2013

Mohon maaf, cara ini sudah tidak dapat digunakan lagi. Dikarenakan masa promosi dari penyedia layanan uang gratis telah berakhir. Tapi tenang saja, karena masih ada cara lainnya untuk memperoleh followers gratis. Untuk tahu caranya, silahkan baca artikel berikut ini "Cara  Gratis Memperoleh Followers Dengan Jumlah Tak Terbatas". Pada artikel tersebut dijelaskan bagaimana cara memperoleh followers untuk twitter, instagram, vine, pinterest, dan lain-lain secara instan dan dengan jumlah yang tidak terbatas. Serta, kamu bisa menentukan negara asal dari followers mu tersebut.

Kalau sebelumnya pernah kita bahas secara khusus mengenai bagaimana cara mendapatkan followers untuk akun twitter dan instagram kita, kali ini yang akan kita bahas adalah cara memperoleh followers dari SeoClerks. Nah, sebenernya cara yang akan kita pakai tidak jauh berbeda. Namun, yang akan kita ulas kali ini bersifat lebih umum. Karena tidak difokuskan memperoleh followers untuk twitter dan instagram kita saja, tapi juga untuk mendapatkan banyak followers buat akun sosial media lainnya, seperti : Linkeind, Reddit, Facebook, Youtube, Soundcloud, dan lain sebagainya. Dan tentu saja cara yang akan kita gunakan adalah cara gratisan, meskipun pada praktekknya nanti kita akan menggunakan uang betulan (karena disini kita akan membeli followers). Uang tersebut adalah uang yang kita peroleh dari SeoClerks (ada promo bagi-bagi duit). Jadi, meskipun ada transaksi memakai uang beneran, tapi anggep saja gratisan karena uang tersebut dikasih sama SeoClerks, bukan uang kita sendiri. Bingung kan? Sama :D Lalu bagaimana caranya? Silahkan disimak langkah-langkahnya di bawah ini :

Cara Mendapatkan Banyak Followers Dari Seoclerks
Untuk mendapatkan followers, hal yang pertama kali kita lakukan adalah memperoleh uang (kredit) sebesar $1 dari SeoClerks. Nah, uang tersebut nantinya kita gunakan untuk membeli followers. Terserah nanti yang akan kita beli followers twitter, followers instagram, atau lainnya. Yang penting kita dapet dulu uang sebesar $1 tersebut. Gimana caranya? Ada syarat-syarat yang harus dipenuhi. Silahkan diperhatikan :

Syarat-syarat untuk memperoleh kredit dari Seoclerks :
1. Kita harus punya akun twitter
2. Akun twitter kita tidak di private alias di gembok jadi siapapun bisa liat
3. Akun kita harus sudah punya 100 followers
4. Akun kita sudah nge-tweet minimal sebanyak 100 kali
5. Umur akun kita sudah 180 hari (6 bulan)
6. Foto yang kita pasang, bukan foto default (foto bawaan asli twitter). Harus diganti dulu kalau ternyata foto twitter kita masih foto asli bawaan pas pertama kali kita bikin akun

Apabila kamu yakin jika akun twitter kamu memenuhi beberapa syarat di atas, selanjutnya ikuti beberapa petunjuk berikut ini :
- Pertama : klik alamat website berikut ini www.seoclerks.com
- Selanjutnya, lakukan registrasi. Isi data diri dan jangan lupa untuk memasukkan alamat email yang valid. Soalnya, kalau alamat email yang kita pakai tidak valid, nanti proses registrasinya bakalan tidak lengkap.

- Setelah proses registrasi dilakukan dan kita sudah mengkonfirmasi/mengaktifasi akun kita dengan mengklik link aktifasi yang dikirim ke alamat email yang digunakan pada saat registrasi, selanjutnya adalah saat-saat yang sangat penting. Karena disinilah proses yang sangat menentukan bakalan kita lalui. Kalau saja kita gagal, maka gagal pula dapet $2 nya #HalahLebay


- Nah, kalau link di atas sudah terbuka, selanjutnya kita ada satu tugas. Yaitu me-retweet. Di situ ada tombol "tweet" klik aja. Nanti bakalan kebuka jendela baru, kemudian klik aja tweet.

- Kalau sudah me-retweet yang diperintahkan, tinggal lakukan konfirmasi. Caranya, masukkan ID twitter kamu di bagian kotak "Twitter Username" kemudian klik "Verify".

- Kalau berhasil, dibagian "My Balance" di akun Seoclerk kamu, di pojok kanan atas, sudah ada uang sebesar $1. Kalau gagal? Berarti ada syarat dan ketentuan yang  tidak terpenuhi. Oh iya, buat catatan, satu akun twitter hanya diperkenankan melakukan tugas re-tweet sekali dan menerima kredit sebesar $1 sekali. 

- Nah, kalau uangnya sudah masuk, sekarang tinggal beli followers. Tinggal kamu cari saja menggunakan kotak pencarian. Misalnya "Twitter Followers", nanti bakalan kelihatan tuh orang-orang yang menjual twitter followers beserta detail harganya. Lebih gampangnya, silahkan klik link berikut : https://www.seoclerks.com/linkin/44867/marketplace

Dengan uang sebesar $1 tersebut, kita bisa membeli ribuan followers untuk akun sosial media kita. Tinggal pilih saja. Harga setiap layanan paling murah sebesar $1. Selamat Mencoba!
 

© Copyright Inilah Caranya 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.