News Update :

Cara Mendapatkan Uang Dari Game Online Gratis

Wednesday, February 19, 2014

MarketGlory
Pernah mendengar tentang cara mendapatkan uang dari game online? Mungkin diantara pembaca sekalian pernah membaca ulasan seperti itu, atau ada yang sama sekali belum tahu tentang informasi ini? Nah, kali ini yang akan kita bahas adalah cara mendapatkan uang dari internet melalui permainan game online gratis. Tapi sebelumnya, artikel ini hanya sekedar informasi yang ditujukan bagi siapa saja yang punya waktu luang dan ingin memperoleh penghasilan tambahan dari permainan game online. Jadi, kalau kamu seorang yang sibuk dengan pekerjaan yang membutuhkan lebih banyak perhatianmu, sebaiknya tutup halaman ini sekarang juga. Daripada nanti ketagihan ama game online dan membuat pekerjaanmu berantakan :D

Game online yang kita bahas adalah game strategi, perang, bisnis, dan politik internasional. Tampilannya  berupa web game, jadi jangan harap kamu bakalan melihat gambar yang gerak-gerak atau objek 3D. Nama game ini adalah Market Glory. Ada yang pernah denger tentang game ini atau bahkan udah maen? Kalau udah maen mendingan di tutup aja halaman ini :D Nah kalo baru pertama kali denger tentang game ini dan belum pernah maen, silahkan teruskan baca artikelnya.

Sekilas Tentang Market Glory

Market Glody ini merupakan simulasi strategi bisnis di mana kamu bisa mengambil peran sebagai warga biasa a.k.a pekerja, pengusaha, gladiator arena, tentara dan juga politisi untuk bekerja sama memajukan negara. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Market Glory adalah game online gratis yang memberikan komisi berupa uang asli pada setiap usernya (uang tersebut berasal dari uang virtual yang dikonversi ke uang asli). Dengan kata lain, kamu bakalan memperoleh bayaran apabila memainkan game ini. Tapi dengan satu catatan, kamu maen gamenya beneran...nggak asal-asalan. Karena kamu memerlukan strategi atau taktik dan skill bisnis untuk memperoleh profit/bayaran dari game ini. Uang yang kamu hasilkan bisa di tarik (withdraw) ke rekening bank atau ke akun paypal. Untuk tampilannya seperti apa, kamu bisa lihat secara langsung di websitenya. Klik Disini.

Ada beberapa hal yang menarik apabila kamu memainkan Market Glory, antara lain :
1. Market Glory bisa dibilang mirip dengan web game lainnya. Yang membedakan adalah apabila di web game lainnya uang virtual yang menumpuk hanya bisa dipakai untuk konsumsi permainan game, nah kalo di Market Glory uang virtual yang menumbuk bisa dikonversi menjadi uang asli. Dan ini yang disebut mendapatkan uang dari game online.
2. Untuk memainkannya tidak dipungut biaya alias gratis. Klik untuk mendaftar
3. Kamu tidak perlu beli voucher game atau transfer sejumlah uang untuk bisa bermain game online ini.
4. Tidak perlu waktu lama-lama mantengin monitor. Karena Market Glory adalah game yang menghabiskan waktu sia sia. Jadi kamu bisa memainkannya diwaktu lengang. Atau diwaktu jam istirahat kantor :D
5. Uang virtual yang dikonversi ke uang asli bisa ditarik ke rekening atau akun paypal. Tapi kayaknya withdraw ke paypal lebih gampang.
6. Karena game ini merupakan game strategi, jadi kamu bisa membuat organisasi perang guna menyerang negara lain dan merampas harta mereka berupa Euro, Gold, atau mata uang negara sasaran.

Bagaimana Cara Bermain Market Glory?

Sudah barang tentu untuk bisa memainkan game online gratis ini dan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan uang dari internet, tentunya kamu harus mendaftar sebagai anggota. Kamu bisa melakukan pendaftaran melalui link berikut : Klik Untuk Registrasi. Konfirmasi pendaftaranmu dengan mengklik link konfirmasi yang dikirim ke alamat email yang kamu gunakan pada waktu melakukan registrasi. 

Nah, apabila kamu sudah mendaftar sebagai user Market Glory dan sudah mengkonfirmasi keanggotaanmu, ada beberapa langkah yang bisa kamu ikuti. Untuk panduan lebih lengkapnya, kamu bisa baca artikel berikut ini : "Cara Bermain Market Glory"
1. Hari Pertama

- FIGHT
- Login ke akun Market Glory mu, kemudian lakukan fight. Caranya, arahkan kursor ke tulisan "Fight" lalu pilih "Referral Fight".
- Setelah masuk pada halaman "Fight", klik tombol "Attack".
- Lalu klik "Attack Now".
- Dibagian kanan atas ada petunjuk waktu fight kamu yang sedang berlangsung. Durasi setiap fight adalah 10 menit.
Catatan : lakukan fight sebanyak 10 kali. Karena setiap hari hanya diperbolehkan untuk melakukan fight sebanyak 10 kali.

- WORKPLACE
- Nah, setelah kamu selesai melakukan 10 kali fight, selanjutnya arahkan kursor mu ke bagian "WorkPlaces".
- Di bagian ini klik pada bagian "Work Available".
- Setelah itu kamu tunggu durasi dari work yang sedang dijalani hingga selesai.

- ENERGY
Energi berpengaruh pada pendapatan uang virtual dari bekerja dan fight. Semakin besar energi yang kita meliki tentunya semakin besar pula bayaran yang bakalan diterima. Nah, untuk meningkatkan energy, kamu bisa membeli koran, susu, kopi, keju, dan lain-lain. Caranya, kamu klik pada bagian "Markets" trus pilih "Local Markets" tinggal kamu pilih mana yang mau kamu beli.

Perlu dicatat : ada perbedaan waktu konsumsi tiap-tiap makanan, contoh seperti susu dan kopi bisa dikonsumsi setiap saat tapi hanya bisa di konsumsi 1 x dalam sehari. Sedangkan makanan atau masakan bisa dikonsumsi pada saat tertentu saja, antara lain jam 03.05 pagi, 09.05 pagi, 15.05 sore, dan 21.05 malam.

2. Hari Kedua
Yang dilakukan pada hari kedua sebagian besar masih sama seperti yang dilakukan dihari pertama. Bedanya, sebelum melakukan fight dan work kamu harus maksimalkan energy mu dari IDR yang terkumpul sebelumnya. Caranya :
- Beli 10 koran dengan harga termurah @0.3 energy x 10 = 3 energy.
- Beli susu HIGH QUALITY bila masih punya simpanan IDR.
Setelah semuanya terpenuhi, langsung fight 10 x dan dilanjutkan dengan Work.

Catatan: Diharuskan fight terlebih dahulu sebelum work, karena work memakan 50% enegy, sedangkan fight 10% dr enegy, dan efek penghasilan IDR lebih besar di fight. 

3. Hari Ketiga
Sama halnya dihari kedua, perbanyak energi dan lakukan fight kemudian work. Untuk hari-hari selanjutnya, lakukan langkah-langkah pada hari pertama hingga hari ke 2 secara terus menerus, apabila uang untuk membeli 10 koran masih tersisa usahakan membeli food, di local market, bisa memilih cuisine kualitas bintang tiga, dan akan mendapat energi 5 point, usahakan sesuaikan jam makan dengan fight dan work, ingat makanan dibeli sebelum jam makan, jam makan bisa dipilih antara jam 07.15, 13.15, 19.15, 01.15. Ingat kalau energi semakin banyak, maka bonus dan gaji juga akan semakin besar. Contoh, kalau energy 5 dipakai fight, selama 10 kali maka akan mendapatkan kurang lebih 5 IDR belum dipotong pajak, tetapi itu sudah lumyan, dengan 5 atau 6 hari bermain, dimungkinkan bisa terkumpul 2 gold atau 20 IDR, bahkan lebih.


Nah, demikianlah penjelasan yang cukup panjang tentang cara mendapatkan uang dari game online gratis yang kita lakukan dengan cara memainkan Market Glory. Untuk panduan yang lebih lengkap, tentang cara bermaik Market Glory, nanti akan kami posting pada artikel selajutnya berikut tips dan trik memainkan grame online gratis ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Thanks udah menyempatkan waktumu untuk membaca postingan yang sangat menarik ini.
 

© Copyright Inilah Caranya 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.