News Update :

Cara Sadis Memperoleh Ribuan Instagram Followers Dalam 24 Jam

Sunday, January 28, 2018

Cara Mendapatkan Ribuan Instagram Followers
Halo pembaca sekalian, kali ini kami akan berbagi tips bagaimana cara mendapatkan banyak Instagram followers dengan memanfaatkan kupon geratis yang dibagikan oleh SeoClerks. Sebelumnya mungkin belum banyak yang tau ya sebenernya SeoClerks itu apa sih? Nah, SeoClerks adalah salah satu social media marketplace terbesar yang menyediakan daftar orang-orang yang mampu membantumu untuk meningkatkan popularitas profil social mediamu, salah satunya dengan cara membantu untuk mendapatkan lebih banyak followers di Instagrammu. Dengan kata lain, SeoClerks ini semacam tokopedia atau bukalapak, tapi dikhususnya bagi para penyedia jasa online.

Nah, kalau pada awal-awal berdirinya SeoClerks sendiri, mereka telah memberikan kupon geratis yang bernilai $1, yang bisa digunakan oleh membernya untuk membeli sebuah layanan, termasuk membeli Instagram followers. Namun, program kupon $1 telah berakhir. Tapi jangan risau (halah bahasanya :D), soalnya kali ini pihak SeoClerks melakukan sebuah promosi yang lebih dahsyat, bahkan bisa dibilang lebih dahsyat dari acara dahsyat di RCTI :D Saat ini, kamu bisa memperoleh kupon sebesar $5 secara geratis, dan tentu untuk pendaftarannya juga gratis, alias tidak dipungut biaya seperpun. Pokoknya no biaya, no pungli, dan no salam tempel deh.

Dengan Kupon $5 Kamu Bisa Mendapat Ribuan Followers Di Instagram

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, kalau kamu bisa mendapat kupon senilai $5 secara gratis. Dan dengan kupon itu, kamu bisa membeli Instagram followers. Nah, mungkin ada yang tanya, kira-kira dengan kupon $5 kita bisa dapat berapa followers ya? Kalau berdasarkan survey yang dilakukan oleh para staff kami (staff kami sekitar 5 juta orang), harga untuk 1000 Instagram followers adalah $2. Jadi, dengan kupon tersebut kamu bisa mendapat 2500 followers tanpa harus susah-susah ngemis lewat DM biar orang lain memfollow kamu (kasus yang kayak gini udah jadi trend lo :D). Lalu apakah followers tersebut berasal dari Indonesia? Lagi-lagi berdasar survey staff kami (ingat ya staff kami sekitar 5 juta orang) :D , untuk asal followersnya kemungkinan ada beberapa yang berasal dari Indonesia, tapi kebanyakan berasal dari luar negeri. Jadi intinya, sebenernya ini cocok buat gaya-gayaan doang :D Tapi ga masalah kan? yang penting punya banyak followers :p

Gimana Cara Memperoleh Kupon $5 Untuk Beli Instagram Followers?

Caranya cukup simpel dan mudah bro/sist, ga perlu nyediain ayam atau kepala kerbau buat sesaji, atau puasa mutih 7 hari 7 malem. Kamu cuma perlu punya alamat email buat mendaftar, punya akun Instagram buat dikasih followers (punya ceweknya- *kalo punya cewek...eaaa... atau mantan ceweknya juga gapapa ding...eaaaa lagi), dan koneksi internet (ini sangat vital soalnya proses pendaftaran ga bisa dilakukan secara gaib), dan cukup lakukan beberapa langkah berikut ini:
1. Untuk memperoleh kupon $5 ini kamu bisa daftar disini: DAFTAR DULU DISINI
2. Isi semua kolom yang diperlukan, lihat contoh berikut:

3. Trus setelah selesai mendaftar, lakukan aktifasi. Pihak SeoClerks bakalan ngirim link aktivasi ke alamat email yang kamu gunakan pada saat mendaftar.
4. Setelah kamu melakukan aktivasi email, selanjutnya kamu lakukan verifikasi nomor telpon. Caranya, masuk ke bagian security. Klik username mu di pojok kanan atas, lalu pilih "SECURITY". Trus pilih "TELEPHONE NUMBER". Kamu masukkan nomer teleponmu trus kli verifikasi. Nanti kamu akan memperoleh SMS yang berisi kode verifikasi. Nah, pakai kode tersebut untuk memverifikasi nomer telponmu.
5. Kalau verifikasi nomor telpon sudah dilakukan, untuk memperoleh kupon, silahkan hubungi kami melalui FB fanpage disini: OneDollarFollowers (mekipun FB pagenya bahasa inggris, komunikasinya pake bahasa Indonesia aja) dan sebutkan username SeoClerks mu. Setelah itu, kami akan cek apakah kamu telah melakukan registrasi dengan benar. Apabila semuanya telah dilakukan dengan baik, maka kami akan memberimu kode kupon mu.
6. Selesai. Kamu bisa tukarkan kuponmu dan dipakai buat beli Instagram followers.

Nah, simpel kan? Oh iya, kupon ini ga cuma bisa kamu tukarkan dengan followers untuk Instagram mu lo, tapi bisa buat beli Twitter followers, Facebook likes, atau buat dapetin lebih banyak lagi YouTube views dan subscribers.

Demikianlah postingan kami kali ini, semoga bermanfaat dan memberikan faedah yang sangat dahsyat. Apabila ada pertanyaan ataupun masih bingung soal cara mendapatkan kupon ini, bisa hubungi kami disini.
 

© Copyright Inilah Caranya 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.