News Update :

Cara Uninstall TuneUp Utilities 2014 Gratis

Monday, January 20, 2014

TuneUp Utilities 2014
Sudah berhasil meng-install TuneUp Utilities 2014? Tapi berhubung kagak nemu-nemu serial number atau keygen nya, jadi terpaksa make software ini versi trial 15 hari? Lalu setelah trial 15 harinya habis, dan belum juga bersua dengan serial number ataupun keygen yang dibutuhkan buat melegalkan software ini, seolah-olah kita beli yang asli, maka pasti di antara pembaca sekalian ingin sekali langsung meng uninstall TuneUp Utilities 2014 sesegera mungkin. Karena sudah barang tentu, berhubung versi trial yang kita pakai sudah kadaluarsa, mau ga mau kita harus masukin serial number/keygen asli agar kita bisa menikmati fitur-fitur dari software ini.

Problem Uninstall TuneUp Utilities 2014 Versi Gratis

Tak selamanya yang gratisan itu indah sob, salah satu contohnya adalah ketika kita mentok karena tak kunjung mendapatkan serial number TuneUp Utilities 2014, dan ketika kita berniat meng uninstall software ini, ternyata ga bisa. Pasti yang udah mencobanya, tau bener soal masalah ini. Bahkan mungkin sampai detik ini ada yang frustasi karena ga bisa menghilangkan TuneUp Utilities 2014 dari PC atau laptop nya. Gimana ga frustasi, orang setiap mencoba di uninstall secara manual lewat control panel, justru windows langsung error dan ga bisa melanjutkan proses uninstall.

Salah satu yang frustasi adalah teman kami, sebut saja "Bunga". Dia sudah berulang kali mencoba meng uninstall TuneUp Utilities versi 2014 dengan berbagai cara, nyatanya tidak kunjung hilang juga. Dari mulai cara manual sampai menggunakan software yang direkomendasikan oleh para sesepuh di beberapa website, tetep saja tidak bisa. Bahkan masalah yang ditemui tetep sama. Tiba-tiba windows error dan hang, setiap kali software uninstall di jalankan. Sungguh tragis sangat, bukannya berhasil di uninstall, malah menyebabkan windows error. Selain itu, apabila TuneUp Utilities versi gratisan tetep terpasang, maka akan mengganggu kinerja laptop/PC. Karena notifikasi untuk mengupdate TuneUp Utilities ke versi yang berbayar akan selalu keluar. Sehingga menyebabkan kinerja laptop/PC mu akan menjadi lambat.

Uninstall TuneUp Utilities 2014 Dengan TuneUp Remover

Ibarat pepatah, tak ada rotan kayupun jadi. Masalahnya bukan karena tidak ada rotan (software yang bener-bener bisa digunakan buat uninstall), tapi mungkin karena kita tengsin, malu, tidak enak hati, atau apalah sebutannya karena kita make versi gratisan dan berharap nemu serial number atau keygen nya, kita tidak langsung mencari solusi dari website resmi TuneUp Utilites 2014, malah nyari di tempat lain. Padahal, ada satu software yang bisa kita gunakan yang memang disediakan oleh pihak AVG. 

Lalu, bagaimana cara uninstall TuneUp Utilities 2014 secara benar? Untuk meng uninstall software tersebut, kita akan menggunakan sebuah program remover, silahkan download program ini melalui link berikut : TuneUp Utilities Remover. Setelah TuneUp Utilities 2014 remover berhasil kamu download, tinggal di jalankan saja programnya. Double click trus ikuti saja instruksi yang diberikan. Dan ketika proses uninstall telah selesai dilakukan, jangan kaget kalau tiba-tiba PC atau laptopmu restart sendiri. Itu merupakan bagian dari proses uninstall yang dijalankan.

Bagaimana, sudah berhasil meng uninstall TuneUp Utilities 2014 kan? Tentunya cara ini lebih mudah dilakukan dibandingkan dengan menggunakan cara manual atau software lain. Selamat mencoba!
 

© Copyright Inilah Caranya 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.