News Update :

Cara Cepat Agar Video Youtube Dilihat Banyak Orang

Saturday, November 9, 2013

Mohon maaf, cara ini sudah tidak dapat digunakan lagi. Dikarenakan masa promosi dari penyedia layanan uang gratis telah berakhir. Tapi tenang saja, karena masih ada cara lainnya untuk memperoleh youtube views gratis. Untuk tahu caranya, silahkan baca artikel berikut ini "Cara  Gratis Memperoleh Youtube Views Dengan Jumlah Tak Terbatas". Pada artikel tersebut dijelaskan bagaimana cara memperoleh views untuk video youtube mu secara instan dan dengan jumlah yang tidak terbatas. Serta, kamu bisa menentukan negara asal dari views mu tersebut.

Punya video gokil? Pengen terkenal gara-gara video gokil kamu? Tinggal di upload saja di youtube. Tapi masalahnya, begitu video kamu di upload ke youtube bakalan langsung banyak yang lihat nggak? Percuma dong sudah capek-capek nungguin proses upload video yang lumayan lama (apalagi kalau ukuran videonya besar), tapi ternyata nggak ada yang liat. Atau yang liat cuma sedikit doang. Itupun paling cuma temen-temen kita doang yang kita kasih tau kalau kita sudah upload video gokil kita. Siapa sih yang nggak pengen video kita dilihat banyak orang dan akhirnya kita jadi terkenal? Mau tau cara cepat agar video youtube dilihat banyak orang?

Nah kali ini kita akan membahas bagaimana cara cepat agar video youtube dilihat banyak orang. Tapi sebelumnya, kami jelaskan terlebih dahulu. Cara yang kita pakai disini adalah dengan membeli youtube views. Artinya kita akan membayar orang untuk melihat video kita. Wah bayar nih? ogah ah..eits...tunggu dulu. Memang kita bakalan membeli views tersebut, tapi menggunakan uang yang kita peroleh dari salah satu website penyedia layanan jual beli youtube views. Artinya, semua itu geratis bukan? Karena kita tidak mengeluarkan uang kita sendiri seperpun. Lalu bagaimana caranya? Silahkan dilanjutkan dulu membacanya.

Cara Cepat Agar Video Youtube Dilihat Banyak Orang

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalau kita akan membeli youtube views agar video kita banyak yang lihat, untuk itu kita perlu uang bukan? Nah, bagaimana cara memperoleh uang untuk membeli views tersebut? Silahkan baca artikel berikut ini : Cara Memperoleh Banyak Followers Dari Seoclerks, disitu dijelaskan tentang tata cara bagaimana memperoleh kredit uang sebesar $1 (tadinya Seoclerks ngasih $5 trus turun jadi $2) dari SeoClerks. Yang mana, uang tersebut dapat kita pergunakan untuk bertransaksi, salah satunya adalah membeli youtube views. Ikuti langkah-langkah yang disebutkan sampai kamu memperoleh sumbangan sebesar $1. 

Kalau sudah memperoleh kredit sebesar $1 dari Seoclerks, selanjutanya tinggal cari seller yang menjual youtube views. Biar lebih gampangnya, bisa buka link ini : Klik Disini . Link tersebut adalah link seller yang menawarkan 1.500 youtube views dengan harga $1 saja.

Dengan menggunakan kredit sebesar $1, kita bisa memperoleh 1.500 youtube views. Artinya, video youtube kita akan dilihat oleh 1.500 orang dalam waktu singkat. Jadi dengan naiknya statistik pengunjung yang melihat video yang kita upload, sudah barang tentu bisa menaikkan rating video kita di youtube. Tentunya, cara ini adalah cara cepat agar video youtube dilihat banyak orang bukan? Coba kalau kita cuma sharing ke temen-temen deket saja, kapan ramainya? Kapan terkenalnya? Sekali-sekali pakai cara yang nggak mainstream dong :)

Selamat Mencoba!

Note:
Berhubung cara yang digunakan adalah dengan memanfaatkan program promosi, jadi kami tidak bisa menjamin apakah cara yang kami sebutkan di atas dapat dilakukan setiap saat. Karena cara ini masih tetap bisa dipakai apabila program promosi tetap berlangsung.
 

© Copyright Inilah Caranya 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.